Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Sektor Pertambangan Dan Energi Melemahkan FTSE

Selasa, 7 Juli 2015 16:16 WIB
Dibaca 1193

Monexnews - Indeks FTSE Inggris terbebani pelemahan saham-saham sektor pertambangan dan energi. Data Produksi Manufaktur Inggris yang secara mengejutkan turun 0,6% di bulan Mei menambahkan tekanan pada perdagangan indeks Inggris. Penguatan Poundsterling dan lemahnya permintaan dari zona Euro masih menyulitkan pemulihan sektor manufaktur Inggris.

Indeks pertambangan FTSE terbebani penurunan harga tembaga ke level terendah 5-bulan seiring kecemasan perlambatan ekonomi China, konsumen metal utama dunia. Grup energi juga menjadi beban perdagangan FTSE setelah penurunan 7,7% harga minyak mentah di hari Senin (6/7). Saham produsen minyak BP turun sekitar 1,2% diikuti penurunan 0,7% saham Royal Dutch Shell. Sementara produsen mobil Rolls Royce Holdings menjadi top losers FTSE menyusul pemangkasan target harga sahamnya oleh perusahaan investasi Natixis, Bernstein, dan RBC.

Sampai dengan pukul 16:17 WIB, indeks FTSE 100 turun 0,17% di level 6524.76  sementara indeks FTSE Futrues flat di level 6481.5. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar