Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Sektor Properti Lesatkan Shanghai Pasca Data PMI

Kamis, 24 Juli 2014 10:21 WIB
Dibaca 492

Monexnews -

Indeks utama ShanghaiChina rally di perdaganan hari Kamis (24/7) dan berhasil merangkak naik ke kisaran tinggi dalam satu bulan terakhir berkat rebound sejumlah saham berbasis properti dan keuangan setelah rilis data manufaktur PMI yang mengalami kenaikkan.

Tadi pagi institusi HSBC merilis data aktivitas manufaktur PMI bulan Juli yang mencatat kenaikkan cukup tajam ke level 52.0 dari bulan sebelumnya di angka 50.7, dan di atas prediksi analis yang memperkirakan 51.0.

Di lantai bursa nampak sektor keuangan mengalami rally lantaran terkerek naik oleh saham pialang Citic Securities yang naik lebih dari 1 persen setelah pihaknya melaporkan kenaikan laba bersih hingga 93,2%. Sedangkan saham Haitong Securities terpantau melesat 2 persen lebih.

Sementara sektor pengembang dan real-estate unggul memimpin rally di bursa karena terpacu oleh saham China Merchants Property, Poly Real Estate dan Vanke yang masing-masing melonjak lebih dari 3 persen.

Lonjakan sektor properti tersebut terkait sambutan investor terhadap langkah Beijing yang akan mempercepat penyusunan peraturan pendaftaran properti yang dijadwalkan secepatnya akan di rilis bulan Juni.  (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar