Kamis, 20 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Sektor Railway & Perbankan Dorong Shanghai

Rabu, 27 November 2013 11:43 WIB
Dibaca 358

Monexnews - Lantai bursa Shanghai - China mampu bergerak kencang di zona positif pada perdagangan sesi siang hari Rabu (27/11) terutama di dorong oleh rebound sejumlah saham sektor railway dan perbankan.

Saham-saham konstruksi rel kereta api (railway) mengalami rebound setelah laporan media setempat menyebutkan bahwa China akan membangun jalur rel kerata api yang menghubungkan antara negara Hongaria dan Serbia. Tercatat saham CSR Corp dan China Railway Construction masing-masing menguat lebih dari 3 persen.    

Sedangkan sektor perbankan dan perusahaan pialang juga menjadi saham yang paling aktif diperdagangkan dengan saham Citic Securities rally 2,4% dan saham China Construction Bank naik 1,4%. Kalangan investor juga terlihat mengabaikan laporan dari otoritas Beijing yang menyebutkan akan menempatkan tiga bank berkapital besar di pasar antar bank, termasuk akan membatasi nilai besaran pinjaman dari sebuah bank kepada sejumlah lembaga keuangan lainnya.

Indeks utama Shanghai Komposit China mampu menjaga rebound nya sebesar +0.69% dengan kenaikkan 15.10 poin pada area 2198.17. Rally Shanghai turut membuat indeks Hang Seng – Hong Kong bermanuver ke teritori positif sehingga indeks utama HSI kini tercatat rally +0.54% atau menguat hingga 128.47 poin pada kisaran 23809.75. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga menguat +0.4% atau +94 poin pada area 23823.(dar)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar