Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Sektor Teknologi Dominasi Penurunan Hang Seng

Rabu, 7 Mei 2014 9:16 WIB
Dibaca 449

Monexnews -

Setelah kemarin tutup, pasar Hong Kong hari ini (Rabu, 7/5) di buka kembali dengan penurunan akibat terseret oleh anjloknya saham sektor teknologi.

Aksi jual masif di sektor ini terutama akibat tertular oleh merosotnya indeks teknologi Nasdaq di bursa Wall Street. Bahkan aksi jual tersebut tidak mampu diredam oleh sentimen positif dari perusahaan Alibaba yang tengah melakukan IPO hari ini.     

Di lantai bursa nampak saham Tencent terkoreksi hingga 3.7%. Sedangkan saham Lenovo tumbang 3.8%, setelah pabrikan PC-komputer ini baru-baru in mengeluarkan produk mainstream-Chromebooks pertamanya yaitu N20 dan N20p.

Sementara di lini peritel (retailers), juga mengalami terpaan aksi jual setelah saham Giordano tumbang hingga 15% setelah pemasok busana ini memperingatkan adanya penurunan laba bersih untuk semester pertama.

Indeks utama Hang Seng sendiri tercatat anjlok hingga (-0.84%) dan tergerus (-185.71) poin pada kisaran 21794.35. Sedangkan indeks Hang Seng futures juga terseret turun hingga (-0.82%) atau merosot sebanyak (-178) poin pada area 21597. (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar