Selasa, 24 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Sektor Teknologi Ikut Gerus Hang Seng, Terseret Nasdaq

Rabu, 9 Juli 2014 11:01 WIB
Dibaca 380

Monexnews -

Koreksi yang terjadi pada indeks Hang Seng hari ini (Rabu, 9/7) juga disebabkan oleh besarnya minat aksi jual pada saham-saham berbasis teknologi menyusul anjloknya indeks teknologi Nasdaq Amerika yang tergerus hingga (-1.4%) semalam.        

Di lantai bursa Hong Kong nampak saham internet raksasa China - Tencent Holdings Ltd. merosot 2.8%. Sedangkan penyedia layanan transaksi online - China Binary Sale Technology tumbang hingga 6%. Bahkan pengembang game online - Baioo Family Interactive sahamnya ikut tergerus 3.8%.

Sementara produsen software Kingsoft Corp. juga terjungkal 1.9%, dan rivalnya Kingdee Internatioanl Software Group ikut terkikis hingga 1.5%. Aksi jual investor juga diikuti oleh aksi jual pada sektor properti setelah investor kecewa dengan data inflasi China yang di rilis hari ini yang muncul mengecewakan.

HIngga sesi siang, Indeks utama Hang Seng tercatat melemah (-1.30%) dan tergerus (-306.82) poin pada kisaran area 23234.56. Sementara pada perdagangan hari Kamis besok, investor kembali akan disuguhkan oleh data neraca perdagangan China bulan Juni termasuk data eksport dan import yang diprediksi keduanya akan mengalami peningkatan.   

 

 

 

(dar)  

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar