Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Sesi II Hang Seng Masih Pimpin Rally Asia

Rabu, 2 Juli 2014 13:43 WIB
Dibaca 365

Monexnews -

Hingga memasuki sesi II di perdagangan hari Rabu (2/7), indeks utama Hang Seng terpantau masih unggul memimpin penguatan di pasar Asia setelah kemarin tutup berkenaan libur nasional.    

Secara umum rally Hang Seng terutama berkat optimisme investor pasca data manufaktur China yang apik yang rilis pada sesi Selasa kemarin. Pada hari Selasa, otoritas Beijing merilis data aktivitas manufaktur PMI bulan Juni yang naik ke level tinggi dalam 6 bulan terakhir pada level 51 dari level sebelumnya 50.8 di bulan Mei.

Di saat yang sama institusi HSBC juga merilis data PMI final yang direvisi turun menjadi 50.7, dari publikasi pertama di angka 50.8. Namun angka tersebut masih jauh lebih tinggi dari catatan di bulan Mei pada level 49.4.

Di lantai bursa nampak saham-saham perbankan rally karena banyak diminati oleh investor maupun trader. Tercatat saham Bank of Communications Co.(+1.9%), China Merchants Bank Co. (+1.5%), dan saham China Citic Bank Corp. (+1.3%).

Sedangkan saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd. dan saham Bank of China Ltd. masing-masing naik 1.3% dan 0.9%. Sementara indeks utama Hang Seng (HSI) terpantau rally +1.26% dan melesat sebanyak +292.94 poin pada kisaran area 23483.66.   (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar