Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Sesi II Rally Kospi Tak Terbendung

Selasa, 12 November 2013 11:02 WIB
Dibaca 278

Monexnews - Memasuki sesi II di perdagangan hari Selasa (12/11), indeks bursa Kospi – Korea Selatan terpantau rally setelah sesi kemarin berakhir di tutup pada kisaran terendah dalam dua bulan terakhir.   

Kencangnya penguatan indeks Kospi terutama berkat aksi para investor asing maupun domestik yang memburu saham-saham berkapital besar (big cap) yang sudah bernilai rendah. Selain itu, pelaku pasar juga termotivasi oleh rally bursa Shanghai - China yang kini tengah menyambut rencana pemerintah China yang mungkin akan memperbesar kepemilikan pihak swasta dan asing sebagai bagian dari reformasi yang diharapkan muncul dari pertemuan Pleno Ketiga para pemimpin di Partai Komunis.

Di lantai bursa Seoul, nampak saham Samsung Electronics dan Hyundai Motor ke-dua nya masing-masing rally lebih dari 2%. Sedangkan saham LG Display melesat lebih dari 4%. Sementara rally indeks Kospi (KS11) nampak tak terbendung dan terus menguat hingga +0.92% atau rally sebanyak +18.11 poin pada area 1995.41. Sedangkan indeks Kospi-fut juga terpantau rebound +0.63% atau rally +1.65 poin pada level area 263.25.(dar)   

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar