Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Sesi Siang Hang Seng Masih Terjebak di Zona Merah

Kamis, 21 Agustus 2014 12:12 WIB
Dibaca 390

Monexnews -

Hingga sesi jeda siang, bursa Hong Kong tergerus ke kisaran negatif lantaran kalangan investor kecewa pasca rilis data aktivitas manufaktur PMI China yang mengalami pemurunan.

Estimasi rilis awal untuk data aktivitas manufaktur PMI yang dikalkulasi oleh institusi HSBC China menunjukkan penurunan ke level 50.3 di bulan Agustus dari bulan sebelumnya di angka 51.7  

Di lantai bursa Hang Seng nampak saham sektor perbankan mengalami penurunan karena terseret anjloknya sektor tersebut di bursa Shanghai setelah data manufaktur PMI di rilis.

Setidaknya saham Agricultural Bank of China Ltd. merosot 1.61%, saham China Minsheng Banking Corp. tergerus 1.96%, dan saham China Merchants Bank Co. anjlok 1.95%.

Sedangkan saham kelas berat China Mobile Ltd. juga turut melemah 1.16% setelah agen berita Xinhua News melaporkan raksasa telekomunikasi tersebut menyangkal rencana PHK besar-besaran yang melibatkan hingga 300.000 pekerja kontrak.

Sementara para pesaingnya yang lebih kecil seperti China Unicom Hong Kong Ltd sahamnya menurun (-0,90%) dan saham China Telecom Corp terpantau hanya flat setelah mereka mengatakan tidak memiliki rencana untuk memangkas para pekerjanya.

Dan indeks utama Hang Seng tercatat merosot (-0.92%) dan tergerus (-232.71) poin pada kisaran 24927.05.   (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

Anton 21 Agustus 2014
ya, gara2 data shanghai lari hongkong dan lanjut indonesia. indonesia diperparah sama yang napsu jadi presiden, cape dehhhhh