Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Shanghai Dikecewakan Li Keqiang, Hang Seng Rebound

Selasa, 7 Juli 2015 9:44 WIB
Dibaca 1564

Monexnews - Bursa saham Shanghai Composite melemah setelah Perdana Menteri tidak membahas langkah stabilisasi pasar saham China yang telah anjlok 30% sejak bulan Juni. Investor mencemaskan volatilitas pasar saham China walau telah mendapatkan suntikan stimulus masif dari pemerintah dan perusahaan finansial. Langkah agresif Beijing melindungi pasar saham membuat pasar mempertanyakan kondisi negara perekonomian terbesar kedua dunia tersebut.

Selain itu, media Reuters memberitakan adanya ketakutan investor pada berita aturan yang lebih ketat dalam perdagangan futures untuk major small cap index. Perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam indeks Shanghai Composite juga dilaporkan akan melakukan trading halt atau pembekuan sementara perdagangan.

Sementara itu, indeks Hang Seng masih mengikuti tren bursa Asia yang rebound seiring harapan baru dalam krisis Yunani. Kemarin bursa Hong Kong pulih dari kejatuhan terbesar dalam 3-tahun merespon hasil referendum Yunani di hari Minggu. Pasar kembali mengharapkan kesepakatan antara Yunani dan para krediturnya. Mundurnya Yanis Varoufakis sebagai Menteri Keuangan Yunani diharapkan dapat menjadikan negosiasi dengan para kreditur menjadi lebih lancar. 

Pukul 9:41 WIB, indeks Hang Seng Futures naik tipis 0,15& di level 25328. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar