Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Kian Antusias Setelah ‘New home prices’

Senin, 18 November 2013 10:11 WIB
Dibaca 477

Monexnews - Indeks utama Shanghai China kembali rally di perdagangan awal pekan (Senin, 18/11) berkat para investor menyambut antusias detil rincian rencana reformasi dalam agenda satu dekade mendatang yang di keluarkan oleh Partai Komunis China yang di rilis hari Jumat lalu.

Optimisme tersebut kian bertambah setelah National Bureau of Statistic China merilis data harga rumah baru (mew home prices) di negeri itu mengalami peningkatan. Tingkat harga rumah baru di China naik sebesar 9,6% di bulan Oktober dari bulan yang sama tahun sebelumnya. Sedangkan di bulan September, harga rumah mengalami kenaikkan 9.1%. Peningkatan harga rumah baru tersebut rata-rata terjadi pada 69 kota dari 70 kota di seluruh China daratan pada periode yang sama tahun lalu.

Sebelumnya, di akhir pekan lalu (15/11) baik bursa Shanghai maupun Hong Kong sama-sama rally terkait merebaknya ekspektasi penundaan rencana Federal Reserve untuk mengurangi stimulus moneter. Indeks utama Shanghai – China terpantau rally sekitar +1.41% atau meraup gain +30.12 poin pada kisaran area 2165.95.(dar) 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar