Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Shanghai Lanjutkan Koreksi, Perbankan Anjlok

Selasa, 25 Juni 2013 9:46 WIB
Dibaca 348

Monexnews - Bursa saham China kembali melanjutkan koreksinya di perdagangan hari Selasa (25/6) seiring para investor masih di warnai kekhawatiran terhadap dampak dari kemacetan likuiditas di pasar uang antar bank.

Nampak sektor perbankan kembali meluaskan pelemahannya, sehingga hal ini turut menambah keterpurukan indeks Shanghai Composite China yang jatuh 0.85% hingga ke level 1,946.45. Tercatat saham China Minsheng Banking Corp. anjlok hingga 5.4% setelah hari Senin kemarin tumbang hingga 10%, sedangkan saham Industrial Bank Co. merosot 3.5% dan China Everbright Bank Co. melorot 2.2%. Selain itu, Founder Securities merosot sekitar 7 persen, saham Industrial Bank merugi 4 persen dan CITIC Bank melemah 2 persen.

Secara umum pasar China masih diliputi kekhawatiran dan kekecewaan setelah pimpinan the Fed - Ben S. Bernanke, pada minggu lalu mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi pada akhir tahun ini dan mengakhirinya pada pertengahan tahun 2014 jika ekonomi terus membaik sesuai proyeksi bank sentral. Kecemasan investor bertambah manakala data aktivitas manufaktur HSBC - China kembali melambat di bulan Juni, sehingga aksi jual pun tak terelakkan hingga hari ini.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

Bosmath Artha 25 Juni 2013
Ihsg akan turun sampai ke 2300 an karena resesi yang berkepanjagan. Ambil posisi pada USD yang akan menguat kelevel 13.000 an,dan tunggu emas di level 850 USD. Good luck