Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Menguat Tinggalkan Hang Seng Yang Lesu

Senin, 6 Juli 2015 10:03 WIB
Dibaca 1911

Monexnews - Indeks Shanghai melaju sendirian di jalur positif meninggalkan indeks Hang Seng yang melemah mengikuti tren indeks-indeks utama bursa Asia. Indeks Shanghai naik lebih dari 3% merespon langkah-langkah untuk mendukung pasar saham dari pemerintah, perusahaan keuangan, dan bank sentral.

Pemerintah China akan membatasi rilis Initial Public Offering (IPO), yang sebelumnya telah menyedot likuiditas pasar saham, untuk bantu menstabilisasi harga. Sebanyak 21 perusahaan sekuritas juga secara kolektif akan menginvestasikan 120 miliar Yuan atau 19,3 miliar Dollar AS untuk membantu mengembalikan kondisi pasar pasca kejatuhan hampir 30% sejak pertengahan bulan Juni. Tidak ketinggalan, People's Bank of China (PBOC) juga akan menggelontorkan stimulus besar ke China Securities Finance Corp. dengan tujuan memudahkan investor melakukan pinjaman untuk membeli saham.

Sampai dengan pukul 10:00 WIB, indeks Hang Seng Futures melemah 3,1% di level 25205 berbanding terbalik dengan penguatan 2,29% indeks Shanghai. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar