Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

stock-index  Stock Index

Shanghai Positif Setelah Data Inflasi

Senin, 14 Oktober 2013 9:24 WIB
Dibaca 356

Monexnews - Indeks bursa Shanghai China tampil dengan bergerak di teritori positif pada perdagangan awal pekan (14/10) setelah data indeks harga konsumen China (inflasi) meningkat lebih cepat dari perkiraan di bulan September.    

Inflasi harga konsumen mencatat kenaikkan hingga 3.1% di bulan September dibandingkan periode tahun sebelumnya yang mencatat kenaikkan 2.6% di Agustus. Dan angka yang muncul tersebut lebih tinggi dari ekspektasi para ekonom yang memperkirakan 2.9%, menurut survei Dow Jones Newswires.

Sedangkan indeks harga produsen China (PPI) tercatat masih melemah di angka -1.3% dari catatan September 2012 lalu. Namun angka itu membaik dari level di bulan Agustus sebesar -1.6%, dan juga lebih bagus dari ekspektasi ekonom sebesar -1.4%. Dalam basis bulanan (monthly), angka CPI naik 0.8% bulan lalu, dan angka PPI menguat 0.2%.

Sentimen para investor nampak positif setelah data di rilis. Tercatat indeks Shanghai Composite menguat 0.26% atau naik 5.77 poin pada area 2233.92. Sementara pasar Hong Kong hari ini tidak beroperasi karena tutup berkenaan libur nasional.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar