Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Shanghai Rally Berkat Optimisme Data Ekonomi

Selasa, 10 Desember 2013 9:37 WIB
Dibaca 272

Monexnews - Bursa Shanghai China bergerak di zona positif pada perdagangan hari Selasa (10/12) lantaran para investor nampak optimis menjelang di rilisnya sederet data ekonomi negeri Komunis tersebut pada siang hari nanti.

Bahkan munculnya kabar bahwa Bank Rakyat China (PBOC) yang akan mengabaikan operasi pasar terbuka, juga tidak mampu meredam sentimen. Indeks Shanghai Composite terlihat menlintasi kisaran penting 2.250 untuk diperdagangkan mengarah ke level tinggi baru dalam tiga bulan terakhir.

Indeks utama Shanghai tercatat rally +0.13% atau menguat hingga 2.86 poin pada kisaran area 2241.06. Di lantai bursa nampak saham pabrikan kapal menjadi fokus pasar terkait kabar bahwa Beijing akan memberikan bantuan berupa "dana khusus" segar untuk setiap pembelian kapal baru. Tercatat saham China Shipping Development rebound hampir 3% sementara CSSC Jiangan Heavy rally 2 persen.

Secara umum para investor China daratan nampak antusias menantikan rilis-nya data retail sales, fixed-asset investment dan industrial output dari negeri China yang sedianya akan tayang siang hari nanti.(dar)

 

 

 

.

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar