Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Shanghai Rebound Sambut Rencana Reformasi China

Selasa, 12 November 2013 9:57 WIB
Dibaca 267

Monexnews - Indeks bursa Shanghai - China rebound di perdagangan hari Selasa (12/11), setelah sesi kemarin sempat menyentuh ke level terendah dalam multi pekan.

Hari ini Shanghai meraih gain yang solid lantaran kalangan pelaku pasar menantikan pengumuman langkah-langkah reformasi pada pertemuan penting para pemimpin China yang tengah berlangsung hari ini. Rally Shanghai terutama berkat kalangan investor nampak menyambut laporan yang menyebutkan bahwa China mungkin akan memperbesar kepemilikan swasta dan asing sebagai bagian dari reformasi yang diharapkan dari pertemuan Pleno Ketiga para pemimpin di Partai Komunis.

Saham-saham perbankan hari ini menjadi fokus di lantai bursa Shanghai setelah data China menunjukkan angka money supply bulan Oktober melonjak hingga 14,3% per tahun, melebihi angka bulan lalu.

Tercatat saham Shanghai Pudong memimpin rally lebih dari 1 persen. Saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd. menguat +0.3%. Sedangkan saham Agricultural Bank of China Ltd. di perdagangkan melesat 0.8% di bursa Shanghai. Sementara indeks Shanghai komposit China terpantau rally +0.18% atau melonjak +3.80 poin pada area kisaran 2113.27.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar