Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Shanghai Rebound Terkait Kabar Stimulus Beijing

Jumat, 21 Maret 2014 11:33 WIB
Dibaca 446

Monexnews -

Bursa saham Shanghai China rebound di akhir pekan (Jumat, 21/3) berkat meningkatnya minat beli para investor setelah muncul kabar bahwa Beijing akan menggelontorkan stimulus baru demi meningkatkan pertumbuhan.

Sementara nilai tukar yuan jatuh lebih dari 1 persen terhadap greenback dari patokan titik tengah harian dalam tiga sesi beruntun, dan menyentuh level terendah dalam 13-bulan terakhir. Di lantai bursa nampak saham pengembang real-estate memperpanjang kenaikan setelah pihak regulator menyetujui penjualan saham pribadi dari dua perusahaan, dan mencatatkan persetujuan pertama dalam empat tahun terakhir.

Tercatat saham China Vanke melonjak hampir 3 persen dan saham Poly Real Estate melejit 2 persen. Sedangkan di bursa Hong Kong, laporan earnings perusahaan mendominasi selama sesi perdagangan. Saham GOME Electrical Appliance tercatat rally 7% setelah melaporkan keuntungan yang lebih baik di tahun 2013.

Dan raksasa perdagangan global - Li & Fung, sahamnya melesat hingga 16% setelah melaporkan kenaikan laba tahunan hingga 17%. Sementara indeks utama Shanghai Komposit terpantau rally +0.79% dan meraih gain hingga +15.81 poin pada kisaran 2009.29. (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar