Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Terkikis Meski Data PMI Cukup Baik

Kamis, 3 Juli 2014 10:16 WIB
Dibaca 291

Monexnews -

Lantai bursa Shanghai China kembali tertekan di kisaran negatif pada perdagangan hari Kamis (3/7) meskipun data non manufaktur yang rilis hari ini tidak terlalu mengecewakan.

Data non manufaktur PMI (service) yang di rilis oleh pemerintah China (NBS) tercatat menurun tipis menjadi 55 di bulan Juni dari bulan sebelumnya di angka 55.5. Sedangkan data yang sama di rilis oleh HSBC justru mengalami kenaikkan menjadi 53.1 di Juni dari bulan sebelumnya 50.7.    

Di lantai bursa nampak saham-saham berbasis keuangan dan perbankan bergerak variatif setelah People's Bank of China (PBOC) menjelaskan bahwa pihaknya akan membiarkan bank-bank untuk mengatur sendiri nilai tukar dollar-yuan ketika mereka melakukan kesepakatan dengan para kliennya.

Setidaknya saham Bank of China melemah 0.4% dan saham Shanghai Pudong Bank menurun 0.2%. Namun saham Agricultural Bank of China rally lebih dari 1% dan saham China Construction Bank menguat 0.7%.

Sedangkan indeks utama Shanghai komposit China tercatat terkikis lemah (-0.08%) atau (-1.75) poin pada kisaran area 2057.81.   (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar