Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Terkoreksi Setelah ‘Beige Book’

Kamis, 26 September 2013 9:00 WIB
Dibaca 401

Monexnews - Indeks bursa Shanghai – China kembali terkoreksi di perdagangan hari Kamis, (26/9) terutama akibat terpuruknya saham sektor finansial setelah pemerintah merilis data Beige Book China yang mengecewakan.

Sentimen investor di pasar China daratan langsung menurun hari ini setelah survei nasional terhadap lebih dari 2.000 perusahaan - dikenal dengan Beige Book China, menunjukkan kondisi bisnis saat ini lebih buruk jika dibandingkan dengan rilis data-data ekonomi terkini yang menunjukkan angka yang positif.

Sementara di kesempatan lain, otoritas Beijing kemungkinan akan melunakkan aturan tentang investasi asing khususnya pada industri tertentu. Tidak ada rincian yang diberikan tetapi komentar dari kabinet China tersebut muncul setelah pertemuan mingguan dari state council (dewan negara).

Di lantai bursa tercatat saham Pudong Development Bank merosot lebih dari 3 persen dan Industrial Bank tergerus hingga 1,4 persen. Sedangkan indeks Shanghai komposit China terpantau terkoreksi (-1.08%) atau menurun -23.72 poin pada area kisaran 2174.79.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar