Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Terkoreksi Setelah Rally Dua Sesi

Rabu, 7 Mei 2014 9:42 WIB
Dibaca 284

Monexnews -

Setelah selama dua hari rally, indeks Shanghai China akhirnya terkoreksi di perdagangan hari Rabu (7/5) lantaran terbawa suasana aksi jual di bursa utama Asia lainnya sekaligus untuk membukukan laba atau profit taking.

Sektor telekomunikasi terlihat mendominasi penurunan di lantai bursa Shanghai setelah saham China Mobile merosot sebanyak 0.6% dan saham China Telecom melemah 0.4% di awal perdagangan. Selain itu saham yang terkait dengan produk daging babi juga turut terkoreksi setelah divisi perencana negara mengatakan bahwa pemerintah akan memulai tahap kedua untuk pengadaan stok cadangan dalam upaya untuk menurunkan harga produk tersebut.

Tercatat saham Dakang Farming anjlok hingga 1,4% dan Shuanghui Development merosot 0,5%. Sedangkan sektor teknologi juga mengalami terpaan aksi jual, bahkan sentimen tersebut tidak mampu diredam oleh sentimen positif dari perusahaan Alibaba yang tengah melakukan IPO hari ini.

Sementara indeks Shanghai komposit China tercatat mengalami penurunan hingga (-0.36%) atau tergerus (-7.39) poin pada kisaran 2020.64. (dar)

  

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar