Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Tertekan Jelang Hasil Rapat Partai Komunis

Senin, 11 November 2013 9:38 WIB
Dibaca 380

Monexnews - Lantai bursa Shanghai terpantau melemah di kisaran negatif (11/11) akibat kalangan investor gelisah menantikan hasil pertemuan penting dari Partai Komunis China yang banyak diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah besar terhadap reformasi di negeri itu.

Namun demikian data ekonomi China bulan Oktober yang telah rilis pada akhir pekan yang solid, dapat membantu menopang pasar untuk coba bergerak di zona positif. Di lantai bursa nampak saham sektor pengembang dan porperti China daratan mengalami koreksi setelah muncul laporan dari kantor berita Xinhua yang menyebutkan otoritas Beijing mungkin akan melarang aktivitas presaleuntuk sejumlah rumah baru.

Di bursa Shanghai, saham Poly Real Estate Group Co. dan Gemdale Corp. masing-masing melemah sekitar 0.9% dan 1%. Sedangkan saham China Resources Land Ltd. dan saham Sino Land Co. masing-masing juga terkoreksi 0.2% di bursa Hong Kong. Indeks utama Shanghai komposit China tercatat melemah (-0.32%) atau terkoreksi (-6.71 poin) pada kisaran area 2099.41.(dar)  

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar