Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Shanghai Tertopang Kebijakan Sektor Properti

Selasa, 13 Agustus 2013 11:41 WIB
Dibaca 345

Monexnews - Di lantai bursa Shanghai – China, saham-saham berbasis properti dan pengembang nampak unggul memimpin perdagangan setelah laporan menyebutkan bahwa kawasan bagian timur kota Wenzhou kini menjadi wilayah pertama yang mendapatkan pengurangan pembatasan atas pembelian properti.

Dalam perdagangan yang berlangsung di bursa Shanghai, nampak saham China Overseas Land & Investment Ltd. rally lebih dari 1%, dan saham China Resources Land Ltd. melejit hingga 3.1%. Sedangkan indeks utama Shanghai Komposit China tercatat menguat sekitar +1.21 poin pada area 2101.99.  

Secara umum para investor nampak mendapat pengaruh positif oleh ekonomi AS yang membaik dibanding sisi negatif dari melemahnya ekonomi global serta potensi Federal Reserve yang akan mengurangi program pembelian obligasi musim gugur ini.

Dan hari ini pasar masih dalam suasana yang optimis pasca rilis sederet data aktivitas bulan Juli di akhir pekan lalu. Dimana fokus utama tertuju pada lonjakan ekspor, produksi industri dan M2 [pertumbuhan suplai uang]. Alhasil, catatan ekonomi tersebut merupakan sinyal harapan atas pemulihan ekonomi pada semester II tahun ini.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar