Selasa, 27 Juni 2017

stock-index  Stock Index

S&P 500 Mencatat Kinerja Agustus Terbaik Dalam 14-Tahun

Sabtu, 30 Agustus 2014 7:00 WIB
Dibaca 1588

Monexnews - Wall Street menghijau pada hari Jumat, yang mendorong S&P 500 ke rekor tertinggi baru, seiring investor merespon data sentimen konsumen AS yang lebih baik dari ekspektasi dan mengabaikan kekhawatiran geopolitik.

Laporan akhir Thomson Reuters/University of Michigan menunjukkan indeks kepercayaan konsumen naik menjadi 82,5 pada bulan Agustus dari 81,8 pada bulan Juli.

Dari sisi korporasi, Apple diberitakan tengah bekerja sama dengan produsen chip NXP untuk menyematkan ‘Touch-to-Pay’ pada smartphone terbaru mereka. Sedangkan Google juga mengatakan akan mengembangkan drone untuk pengiriman barang. Sementara Johnson&Johnson berniat menjual unit pembuatan perangkat medis senilai $2 milyar.

Dow Jones Industrial Average terapresiasi 0,1%, dan mengumpulkan 3,2% sepanjang bulan Agustus. Naik 3,8% pada bulan Agustus, S&P 500 ditutup 0,3% lebih tinggi pada hari Jumat dengan sektor keuangan menunjukkan performa terbaik. Nasdaq Composite menguat 0,5% dan mencatat kenaikan bulanan 4,8%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar