Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Spekulasi Suku Bunga AS Membebani Kinerja Bursa Eropa

Selasa, 10 Maret 2015 0:56 WIB
Dibaca 414

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa ditutup lebih rendah pada hari Senin di tengah spekulasi bahwa data ketenagakerjaan AS yang lebih baik dari ekspektasi akan mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih awal. Hal itu kian mengarah ke normalisasi kebijakan moneter yang telah mendukung saham selama beberapa tahun terakhir.

FTSE100 Inggris dan CAC40 Perancis ditutup melemah, dengan masing-masing kehilangan sekitar 0,5%, sementara DAX Jerman mengabaikan kecemasan tersebut dan mengakhiri perdagangan 0,3%. lebih tinggi.

Di Eropa, European Central Bank pada hari Senin meluncurkan program pembelian obligasi senilai €1 trilyun ($1,1 trilyun). Sedangkan para Menteri Keuangan zona Euro juga akan melangsungkan pertemuan untuk membahas rencana reformasi Yunani. Investor juga akan memonitor setiap potensi langkah lebih dramatis dari Swiss National Bank, setelah surat kabar Schweiz am Sonntag memberitakan jika bank sentral mungkin akan menurunkan tingkat suku bunga lebih jauh ke teritori negatif untuk mencegah investor menumpuk ke safe haven Franc Swiss. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar