Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Suasana Kondusif, Hang Seng Kembali Menghijau

Selasa, 7 Oktober 2014 9:55 WIB
Dibaca 406

Monexnews -

Bursa Hong Kong nampak bergerak tenang di kisaran positif pada perdagangan hari Selasa (07/10) setelah sesi kemarin kinerja indeks begitu agresif dengan rally lebih dari 1 persen.

Para investor nampak beristirahat dengan mengurangi aktivitas transaksi mereka seiring suasana berangsur kondusif di kota Hong Kong pasca bentrok masal di akhir pekan lalu.

Pada Senin malam, kelompok federasi mahasiswa dan pejabat pemerintah akhirnya sepakat untuk memulai pembicaraan pada akhir pekan ini.

Di lanta bursa nampak saham-saham berbasis kasino mengalami koreksi setelah muncul laporan pada hari Seni kemarin bahwa pendapatan dari hasil perjudian dan permainan ketangkasan (gaming) di Macau merosot hingga 12% di bulan September.

Setidaknya tercatat saham MGM China Holdings Ltd. anjlok 2.8%, saham Wynn Macau Ltd. (-1.5%), saham SJM Holdings Ltd. (-1.3%), dan saham Galaxy Entertainment Group Ltd. terkikis 0.8%.

Namun demikian, masyarakat setempat masih khawatir dengan aksi kerusuhan yang dapat muncul lantaran sebagian para pengunjuk rasa hingga hari Selasa ini masih tetap berkemah di setiap sudut kota.

Indeks utama Hang Seng tercatat menguat +0.18% dan masih mendapatkan gain +42.13 poin pada kisaran 23354.60.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar