Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Susul Bursa Asia Lainnya, Hang Seng Menguat

Senin, 22 Juni 2015 9:45 WIB
Dibaca 1321

Monexnews - Bursa saham Hong Kong, Hang Seng, dibuka menguat pada perdagangan hari ini, menyusul rekan-rekanya di Asia lainnya yang telah berada di zona hijau terlebih dahulu. Hang Seng mulai mendapat sentimen positif sejak Kamis lalu setelah anggota legislatif Hong Kong memveto paket reformasi pemilu China yang meredakan kekhawatiran akan kemungkinan terjadinya ketidakpastian situasi politik.

Fokus pada hari ini tertuju pada Yunani yang telah mengajukan paket reformasi baru untuk memperoleh dana bantuan dari krediturnya. Kedua belah pihak akan mengadakan pertemuan pada hari ini, harapan akan segera terselesainnya krisis utang Yunani menguat setelah pemerintah Yunani menyetujui paket proposal yang berkaitan dengan anggaran guna memenuhi permintaan para krediturnya. Selain itu pihak Hong Kong Exchanges and Clearing (HKEx) yang akan kembali berkonsultasi mengenai aturan saham dual-class juga menjadi perhatian. 

Indeks Hang Seng menguat 0,28% menjadi 26834,30. Sementara Hang Seng Futures diperdagangkan pada kisaran 26650 pada pukul 09.43 WIB. (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar