Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Susul Wall Street dan Asia, Bursa Eropa Merah

Rabu, 9 Juli 2014 17:35 WIB
Dibaca 578

Monexnews - Mayoritas bursa saham Eropa berada di zona merah pada perdagangan hari ini menyusul Wall Street dan bursa saham Asia. Dengan minimnya data ekonomi yang dirilis dari Zona Euro, investor kini lebih banyk menanti minutes rapat kebijakan moneter terakhir Federal Reserve.

Bursa Asia pada perdagangan hari ini melemah mengikuti aksi jual bursa AS, sementara laporan inflasi China gagal memberikan sentimen positif. Wall Street mengalami aksi jual akibat investor lebih banyak menanti laporan earning perusahaan dan minutes dari The Fed. Trader akan melihat pernyataan mengenai inflasi dalam minutes tersebut. Naiknya inflasi memberikan peluang kenaikan suku bunga lebih cepat setelah tingkat pengangguran AS secara mengejutkan menunjukkan penurunan.

Pelemahan bursa belakangan ini terjadi setelah pada pekan lalu bursa global berada dekat rekor tertinggi, menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya bubble aset dan memicu koreksi., khusunya di Eropa setelah data-data ekonomi dari Jerman yang merupakan ekonomi terbesar di kawasan tersebut dirilis mengecewakan.

Indeks FTSE saat ini melemah 0,37% menjadi 6713,24, CAC Perancis turun tipis 0,03% menjadi 4341,39, dan DAX Jerman menguat 0,11% menjadi 9783,89. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar