Senin, 11 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Susul Wall Street, Kospi Melemah

Jumat, 10 Oktober 2014 8:23 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Bursa saham Korea Selatan, dibukan melemah setelah libur pada perdagangan kemarin. Sentimen negatif datang dari Wall Street yang merosot pada perdagangan kemarin.

Bursa saham AS pada perdagangan kemarin mengalami sell off, ketiga indeks utama merosot sekitar 2%. Merebaknya kekhawatiran akan pertumbuhan ekonomi global, khususnnya di Eropa memicu aksi jual tersebut. Jerman yang merupakan negara dengan perekonomian terbesar di Eropa kemarin merilis data ekspor yang turun 5,8% di bulan Agustus, setelah sebelumnya merilis data penurunan produksi industri di hari Selasa. Dalam notulensi rapat Federal Reserve yang dirilis pada hari Kamis dini hari juga disebutkan para pejabat bank sentral AS tersebut khwatir akan melambatnya ekonomi global dapat berdampak pada ekonomi AS. 

Indeks Kopsi (KS11) saat ini melemah 1,17% menjadi 1942,29, dengan saham Samsung Electronics yang anjlok lebih dari 2%. Indeks Kospi (KS200) saat ini 1,4% menjadi 244.90. Sementara Kospi Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 245.75 dengan level tertinggi harian 248.20 dan terendah 245.35 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar