Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Sydney Kembali Tergerus Oleh Perbankan & Earnings

Rabu, 30 April 2014 8:53 WIB
Dibaca 300

Monexnews -

Indeks Sydney Australia hari ini (30/4) kembali bergerak di teritori negatif setelah sesi kemarin juga berakhir di tutup menurun 1 persen lantaran aksi jual investor nampak masih mewarnai lantai bursa negeri Kangguru tersebut.

Penurun hari ini kembali di akibatkan oleh aksi jual para trader akibat kecewa dengan sejumlah laporan earnings dari perusahaan- perusahaan yang rilis hari ini. Tercatat saham Brambles jatuh 1.5% setelah melaporkan pendapatan dari penjualan periode Juli-Maret naik 6%. Saham Woolworths juga turut melemah lebih dari 1% meskipun membukukan kenaikan hasil penjualan kuartal III sebesar 5,3% per tahun.

Di sektor perbankan, semua saham dari ‘the Big For banks’ tercatat merosot. Saham ANZ menurun 0,5%, NAB melemah 0,6%, Westpac terkoreksi 0,7%, dan CBA terpantau flat. Demikian pula saham Macquarie juga ikut melemah 0,6%, dan Bank of Queensland anjlok 1,4% setelah Bell Potter menurunkan peringkat saham tersebut menjadi ‘hold’ dari sebelumnya ‘buy’, meski dengan target harga yang tidak berubah.

Indeks ASX-200 Sydney Australia tercatat melemah (-0.06%) atau terkikis sebanyak (-3.18) poin pada kisaran harga 5483.40. (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar