Rabu, 13 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Sydney Lesu Setelah Tingkat Kepercayaan Merosot

Selasa, 12 November 2013 8:29 WIB
Dibaca 295

Monexnews - Indeks utama Sydney - Australia secara bertahap kembali menguat untuk coba mendekati kisaran tertinggi dalam lima tahun terakhir pada area 5.457, lantaran kalangan investor nampak tergugah oleh bursa Wall Street yang kembali rally ditambah suasana pasar Asia yang kini sebagian besar bergerak di zona positif.  

Namun suasana bursa masih nampak lesu setelah survei bisnis National Australia Bank menunjukkan tingkat kepercayaan kembali merosot dari titik tertinggi dalam 3½ tahun terakhir di Oktober. Tingkat kepercayaan bisnis Australia anjlok menjadi +5 dari sebelumnya di level 12 pada bulan September, menurut survei bisnis bulanan National Australia Bank. Sedangkan kondisi bisnis negeri kanguru tersebut tetap lemah di level -4.

Di lantai bursa nampak perusahaan susu Warrnambool Cheese menguat 1 persen setelah perusahaan itu direkomendasikan bahwa para pemegang saham menerima tawaran pengambilalihan dari perusahaan Saputo Kanada.

Sementara produsen pupuk seperti Incitec Pivot melonjak hingga 6% setelah mengumumkan bahwa laba bersih tahun penuh turun 18% - namun itu masih lebih tinggi dari perkiraan para analis. Indeks ASX 200 Sydney tercatat menguat sekitar +0.18% atau +9.56 poin pada kisaran     5396.70.(dar)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar