Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Sydney Tergerus Oleh Data Domestik Dan China

Selasa, 5 Agustus 2014 11:10 WIB
Dibaca 419

Monexnews - 

Lantai bursa Sydney Australia tergerus ke kisaran ngeatif di perdagangan hari Selasa (5/8) dan mencatat level rendah dalam dua pekan terakhir setelah data neraca perdagangan domestik yang rilis hari ini kembali defisit.

Angka neraca defisit Australia bulan Juni tercatat sebesar A$ 1,683 miliar, mengecil dari bulan sebelumnya yang tercatat A$ 2,043 miliar setelah direvisi. Selain itu, rilis data non-manufaktur China yang buruk hari ini juga turut menambah beban bagi sentimen investor yang sudah bersikap pesimis.  

Namun demikian, sejumlah saham masih ada yang rebound sepanjang perdagangan hari ini. Di lantai bursa Sydney, produsen implantasi telinga Bionic, Cochlear sahamnya melonjak lebih dari 7% setelah melaporkan kenaikan sebesar 7% atas pendapatan tahun penuh.

Sedangkan operator jalan tol Transurban merangkak naik 0,1 persen setelah membukukan kenaikan laba bersih tahunan sebesar 64%. Sementara indeks ASX-200 Sydney tercatat melemah (-0.25%) atau tergerus (-13.68) poin pada kisaran 5527.20.   

Dan para investor kini juga sedang menantikan hasil keputusan kebijakan dari peretmuan Bank Sentral Australia yang diperkirakan akan tetap mempertahankan suku bunga.   (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar