Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Tankan Bawa Nikkei Menguat

Selasa, 1 Oktober 2013 16:30 WIB
Dibaca 391

Monexnews - Indeks Nikkei Jepang ditutup menguat setelah survei tingkat kepercayaan bisnis Tankan dirilis lebih tinggi dari ekpetasi. Penguatan Nikkei harus dikurangi setelah sebagian kantor pemerintahan AS ditutup untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir.

Sentimen manufaktur Jepang atau Tankan Manufacturing Index dirilis sebesar 12 jauh lebih tinggi dari estimasi sebesar 7 dan rilis sebelumnya sebesar 4.  Data tersebut menajdi yang tertinggi dalam lebih dari 5 tahun terakhir, dan sempat membawa Nikkei menguat 1.19%.

Sementara itu 10 menit sebelum tengah malam waktu Washington, Gedung Putih mengeluarkan perintah untuk mulai menutup beberapa departemen pemerintah , taman nasional, dan museum, sehingga  membuat sekitar 800.000 pegawai federal menganggur. Penutupan tersebut dikhatirkan akan melemahkan kondisi perekonomian terbesar di dunia tersebut.

Indeks Nikkei ditutup menguat 28.92 poin atau 0.20% menjadi 14484.72. Sementara Nikkei futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14415. pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar