Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Tanpa Data, Wall St Mixed

Selasa, 20 Agustus 2013 0:17 WIB
Dibaca 559

Monexnews - Saham-saham di Wall Street terpantau bergerak mixed pada perdagangan hari Senin, di tengah ketidakpastian tentang kapan Federal Reserve akan mulai memperlambat laju pembelian $85 milyar obligasi per bulan. Tidak adanya data ekonomi utama yang dirilis pada awal pekan ini juga membuat pasar kesulitan menentukan arah pergerakan.

Dow Jones Industrial Average tergelincir sekitar 15 poin dengan dipimpin oleh saham JPMorgan. Begitu pula dengan S&P500 yang harus melemah 0,15%. Sedangkan Nasdaq Composite sukses bertahan di zona hijau dengan mengemas kenaikan hampir 0,4% sejauh ini.

Kendati sentimen pasar terus dibayangi ketidakpastian yang tinggi, beberapa saham unggulan masih mampu menunjukkan kinerja cemerlang. Saham Intel berhasil rally setelah Piper Jaffray meng-upgrade rating raksasa chip itu menjadi ‘neutral’ dari sebelumnya ‘underweight’ sekaligus dan menaikkan target harga saham menjadi $22 dari $20.

Saham Google juga beranjak lebih tinggi seiring perayaan 9 tahun kiprah perusahaan di lantai bursa. Raksasa mesin pencari tersebut telah menunjukkan kinerja mengesankan sejak go public pada tahun 2004, dengan nilai saham telah melonjak sekitar 900% hingga saat ini.

Untuk selanjutnya, fokus pasar akan tertuju pada minutes pertemuan kebijakan terakhir Federal Reserve yang akan dirilis hari Rabu. Pelaku pasar akan mencoba mencari petunjuk lebih jelas tentang kemungkinan Fed untuk melakukan tapering pada bulan depan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar