Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Tanpa Kesepakatan Yunani, Bursa Saham Eropa Terkoreksi

Kamis, 25 Juni 2015 3:08 WIB
Dibaca 707

Monexnews - Saham-saham Eropa mengembalikan keuntungan yang didapatkannya di awal pekan seiring kembalinya kecemasan krisis utang Yunani. Pemerintahan Syriza Yunani mengungkapkan keyakinan parlemennya akan menyetujui kesepakatan utang dengan para kreditur, walau menghadapi penolakan dari para pembuat kebijakan yang menuduh negosiator Yunani mengalah pada tekanan untuk menjalani kondisi penghematan. Namun di akhir perdagangan baik Yunani dan para krediturnya akhirnya menolak revisi proposal satu sama lain. Perundingan berlanjut di hari Kamis setelah pertemuan hari Rabu grup Euro berakhir lebih awal tanpa menghasilkan kesepakatan.

Sementara itu, keyakinan bisnis Jerman juga melemah selama dua bulan beruntun sampai dengan bulan Juni dan menjadi tekanan tambahan pada indeks negaranya. Data ini menyiratkan kecemasan Yunani masih memengaruhi sentimen perusahaan di negara perekonomian terbesar Eropa.

Indeks DAX Futures berakhir melemah 1.12% di level 11414.5, diikuti indeks FTSE Futures yang ditutup turun 0,26% di level 6773.5. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar