Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Teknologi Angkat Nikkei Berkat Rally Wall St

Rabu, 18 September 2013 9:52 WIB
Dibaca 295

Monexnews - Indeks NikkeiJepang unggul memimpin rally di Asia pada perdagangan hari Rabu (18/9) lantaran para investor terinspirasi oleh Wall Street yang di tutup menguat pada hari Selasa kemarin seiring para petinggi Federal Reserve memulai pertemuan dua hari nya.

Saat ini kalangan pelaku pasar memperkirakan bank sentral akan mengurangi stimulus pembelian obligasinya sebesar $10 milyar/bulan sembari menahan tingkat suku bunga di kisaran nol untuk sementara waktu. Di lantai bursa Tokyo, sejumlah saham berbasis teknologi nampak memimpin perdagangan setelah mitranya di AS tampil cukup memukau.

Tercatat saham Sony Corp. menguat 1.2%, saham Tokyo Electron Ltd. rally 3.5%, dan Advantest Corp. meraih gain 2.3%. Sedangkan saham Sharp Corp. melaju kuat hingga 2.4%, terutama terbantu olah laporan yang menyebutkan bahwa laba operasional periode April-September akan muncul di atas perkiraan. Selain itu, saham Chubu Electric Power Co. juga turut menguat 2% setelah perusahaan mampu memperkecil prediksi kerugiannya untuk tahun fiskal saat ini.

Indeks utama Nikkei terpantau rally sekitar +1.81% atau meraih untung +259.09 poin pada kisaran 14570.76. Sedangkan indeks Nikkei futures juga rebound hingga +1.61% atau naik sebanyak +230 poin pada area harga 14515.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar