Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Terbebani Kinerja Lemah Wall St, Asia Berakhir Mixed

Jumat, 1 Mei 2015 14:27 WIB
Dibaca 859

Monexnews - Saham Asia berakhir mixed pada hari Jumat seiring investor bereaksi terhadap beberapa data ekonomi dari Jepang dan China, dengan aksi jual di Wall Street sesi sebelumnya turut membebani. Volume juga tipis pada hari perdagangan terakhir minggu ini, seiring libur Labor Day di sebagian besar pasar Asia. 

Data yang dirilis sebelum pembukaan pasar menunjukkan inflasi konsumen inti Jepang tumbuh 2,2% pada bulan Maret, melampaui estimasi kenaikan 2,1%. Di China, PMI manufaktur stabil di 50,1 pada bulan April sementara PMI jasa turun menjadi 53,4 dari 53,7 pada bulan Maret.

Nikkei225 Jepang berhasil rebound dari level terendah 4-minggu untuk ditutup naik tipis 0,05% seiring data domestik yang lebih baik dari perkiraan mengimbangi sentimen negatif yang ditularkan Wall Street. Para trader juga terlihat mengurangi eksposur mereka menjelang akhir pekan panjang, dimana pasar Jepang akan ditutup sampai 6 Mei untuk liburan Golden Week.

Saham Sony Corp. ditutup melemah sekitar 0,4% meskipun raksasa elektronik konsumen pada hari Kamis menaikkan proyeksi laba usaha lebih dari 4 kali lipat untuk tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar