Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Terkerek Sentimen Positif, Hang Seng Rally

Selasa, 25 Februari 2014 10:43 WIB
Dibaca 412

Monexnews - Setelah sesi kemarin terkoreksi, hari ini (Selasa, 25/02) indeks utama Hang Seng mampu bergerak di zona hijau lantaran terkerek bursa Asia lainnya yang rally berkat munculnya sejumlah sinyal positif dari Amerika Serikat.

Lantai bursa Wall Street rally di perdagangan Senin kemarin berkat investor menyambut sejumlah berita merger dan akuisisi serta mengabaikan data ekonomi yang lesu, yang dikaitkan dengan cuaca musim dingin yang ekstrim. Dan pergerakan bursa Asia hari ini diprediksi akan dipengaruhi oleh data-data perdagangan sejumlah negara di Asia seperti Filipina dan Hong Kong.

Menurut analis dari AMP Capital Investors Ltd, bila data yang dirilis masih masuk akal, bursa global akan terus menembus level tertinggi baru. Perekonomian global akan terlihat baik-baik saja, dan untuk sementara pasar saham masih akan menguat.

Di lantai bursa Hong Kong nampak indeks utama menguat +0.48% dan merain gain sebanyak +108.20 poin pada kisaran 22496.17. Sedangkan indeks Hang Seng futures juga rally +0.53% atau +119 poin pada area 22498. (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar