Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Termotivasi Wall St, Kospi Berkisar di Area Positif

Jumat, 25 Juli 2014 11:13 WIB
Dibaca 362

Monexnews -

Indeks Kospi - Korea Selatan bergerak menguat di teritori positif pada akhir pekan ini (25/7) setelah sebelumnya mengalami koreksi selama dua hari beruntun.

Penguatan indeks terutama lantaran sebagian investor masih termotivasi oleh indeks S&P 500 di Wall Street yang mencatat rekor tertinggi di hari Kamis berkat didominasi oleh hasil laporan pendapatan yang cukup baik.

Di lantai bursa tercatat saham baja raksasa POSCO melonjak hingga 2 persen kendati pihaknya melaporkan penurunan laba yang besar akibat penguatan nilai tukar won. Sedangkan saham Shinhan Financial menguat 0.6% setelah mengumumkan pendapatan mereka naik hampir 10 persen.

Namun rally indeks Kospi nampak terbatas setelah sebagian para investor ada yang mencerna data ekonomi yang rilis hari ini dengan sikap pesimis. Pagi tadi pemerintah Korsel merilis data consumer sentiment index di angka 105 untuk bulan Juli, menurun dari angka bulan sebelumnya pada level 107.

Indeks utama Kospi (KS11) tercatat menguat +0.29% dan meraih gain sebanyak +5.94 poin pada kisaran area 2032.56.   (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar