Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Terseret Rivalnya di Asia, Kospi Tutup Positif

Kamis, 6 Maret 2014 13:56 WIB
Dibaca 316

Monexnews -

Indeks Kospi - Korea Selatan berakhri dengan rally pada perdagangan hari Kamis (6/3) lantaran terbawa suasana aksi beli di sejumlah bursa Asia lainnya seiring meredanya kekhawatiran pasar terhadap kisruh geopolitik di Eropa timur.

Kabar terakhir menyebutkan ketegangan politik di negara Ukraina semakin mereda menyusul rencana digelarnya pertemuan bilateral antara Washington dan Moskow guna membahas gejolak politik di Ukraina. Sementara fokus investor Korea kini mulai beralih ke pasar Amerika dan China.

Di lantai bursa Seoul nampak saham sektor baja bermain unggul yang dipimpin oleh produsen baja Posco yang rally hingga 1.5%. Pabrikan baja ternama itu menguat setelah muncul komentar dari para pemimpin China di hari Rabu kemarin yang menunjukkan bahwa mereka akan tetap menjaga agar ekonomi terbesar kedua di dunia itu tetap stabil.

Pada sesi penutupan pasar hari Kamis (6/3), indeks utama Kospi (KS11) berakhir di tutup menguat +0.22% atau meraup gain hingga +4.38 poin pada kisaran 1975.62. Sedangkan indeks Kospi-fut juga menguat +0.19% atau +0.50 poin pada kisaran 257.60. (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar