Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Tingkat Pengangguran, Tes Untuk Bursa Saham AS

Kamis, 9 Mei 2013 13:28 WIB
Dibaca 494

Monexnews - Untuk bursa saham yang dipompa oleh tingkat pengangguran, klaim jumlah pengangguran mingguan yang akan dilaporkan hari ini adalah peristiwa besar. Diperkirakan jumlah tingkat pengangguran sebesar 330.000. Jumlah tersebut akan membuat investor bersemangat. LaVorgna, kepala Deutsche Bank AS mengatakan, jumlah dibawah 350.000 akan membuat positif, dan klaim tersebut akan konsisten dengan pertumbuhan pekerjaan bulanan sebesar 200.000.

Bursa saham AS ditutup lebih tinggi pada hari rabu, dengan Dow Jones dan S&P menyentuh level tertinggi.  Dow Jones naik 48 poin ke $15.105, sementara S&P 500 naik 6 poin ke 1632. Bursa saham naik sekitar 1% minggu ini, setelah reli yang menciptakan rekor pada hari Jumat, menyusul pengumuman non-farm payrolls bulan April yang melebihi perkiraan.

Laporan jumlah pekerjaan cukup kuat untuk menunjukkan bahwa perkembangan ekonomi tidak seburuk yang dikhawatirkan, tapi kurang kuat untuk menjaga pelonggaran The Fed. Jumlah pekerjaan adalah kunci untuk The Fed, yang minggu lalu menegaskan akan melanjutkan kebijakan zero rate, dan pembelian obligasi. Laporan klaim pengangguran akan dirilis hari ini pukul 19.30. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar