Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

TPP Mengecewakan, Nikkei Melemah

Kamis, 24 April 2014 16:24 WIB
Dibaca 343

Monexnews - Belum adanya kabar mengenai kesepakatan perdagangan Trans-Pasific Partnership (TPP) antara Presiden AS Barack Obama dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, mengecewakan para investor dan membawa Nikkei ke level terendah dalam satu pekan terakhir.

Wall Street juga memberikan sentimen negatif, pada perdagangan kemarin ditutup melemah setelah laporan earning yang menecewakan dari beberapa perusahaan AS. Selain itu aktivitas manufaktur AS pada bulan April mencatat penurunan dari bulan sebelumnya, sementara penjulan rumah baru AS pada bulan April merosot di bawah estimasi.

Yen kembali menguat, sampai hari ini yen telah menguat tiga hari beruntun terhadap dollar. Yen yang biasanya memiliki korelasi negatif dengan Nikkei memberikan tekanan bagi pergerakan bursa. Indeks utama Nikkei ditutup melemah 141,28 poin atau 0,97% menjadi 14404,99. Sementara Nikkei Futuers saat ini diperdagangkan pada kisaran 14455 dengan level tertinggi harian 14580 dan terendah 14370 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar