Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Anjlok Seiring Investor Cemaskan Penutupan Pemerintah

Selasa, 1 Oktober 2013 4:14 WIB
Dibaca 383

Monexnews - Bursa saham AS tergelincir, mengurangi penguatan kuartalan untuk indeks Standard & Poor 500, seiring masih buntunya pembahasan atas anggaran federal yang meningkatkan kemungkinan atas penutupan pemerintahan.

Indeks S&P 500 turun sekitar 0.6% menjadi 1,681.67 pada pukul 03.00 WIB di Jakarta. Indeks naik sebanyak 2.9 persen pada bulan ini, memberikan penguatan kuartalan sebesar 4.7%, seiring Federal Reserve pertahankan stimulus moneter.

“Kita berada di bawah kekuasaan atas apapun yang berkembang di Washington,” kata Michael James, seorang analis ekuitas di Wedbush Securites Inc. di New York.”Upaya pencegahan “shutdown” tidak sepenuhnya tak terduga, namun beberapa kesepakatan akan menjadi sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali.”

Anggota parlemen AS harus menyetuuji undang-undang darurat pada tengah malam waktu AS untuk mempertahankan operasional pemerintah federal mulai besok, yang merupakan permulaan tahun fiskal 2014. Kegagalan untuk melakukan hal tersebut mungkin akan menyebabkan sekitar 800.000 pegawai pemerintah akan tidak dibayar untuk sementara.

Partai Republik dan Demokrat masih berselisih atas apa yang terkait pada setiap perubahan pada undang-udang kesehatan Presiden Barack Obama sampai pendanaan jangka pendek untuk pemerintah. Hasil pemungutan suara Senat adalah 54-46 untuk menolak rencana terbaru DPR, ini sejalan dengan langkah partai yang kembali memberikan tekanan kembali kepada partai Repulik di DPR.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar