Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall St. Berakhir Hijau, Nasdaq Cetak Rekor Tertinggi

Kamis, 28 Mei 2015 3:33 WIB
Dibaca 5445

Monexnews - Bursa saham AS berakhir dengan naik tajam pada hari Rabu, pulih dari sebagian besar kerugian dari sesi sebelumnya. Indeks Nasdaq komposite ditutup di rekor baru, setelah mengalami penurunan terbesar untuk bursa saham AS dalam tiga pekan terakhir, karena saham teknologi rebound dan investor memantau dengan ketat pembicaraan tentang Yunani.

Indeks Nasdaq naik 1.5% menjadi 5,106.59, melampau level penutupan tertinggi sepanjang masa sebelumnya yang dicapai pada tanggal 24 April, karena saham perusahaan semi konduktor melonjak ke level tertinggi dalam dua bulan dan saham Apple Inc reli. Indeks Standard & Poor 500 menguat 0.9% menjadi 2,123.47, hampir membalikan kerugian sebesar 1% pada aksi jual sesi sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 121.45 poin, atau 0.7% menjadi 18,162.99.

Seorang direksi dan trader di AS mengatakan bahwa anda miliki beberapa pergerakan yang spesifik pada perusahaan, namun gambaran besarnya adalah hanya kombinasi Yunani yang menjadi fokus serta reboundnya pasar setelah aksi jual pada hari Selasa. Sama melelahkannya, berita tentang Yunani dan The Fed. Mereka berdua adalah yang menjadi fokus pasar saat ini.

Bursa saham sebelumnya sudah menguat setelah salah seorang pejabat di pemerintah Yunani yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa Yunani dan para kreditur mulai menyusun serangkaian level staff untuk menyelesaikan krisis hutang mereka. Dia menambahkan bahwa perselisihan diantara lembaga kreditur juga masih sebuah masalah.

Wakil presiden komisi Eropa Valdis Dombrovskis, yang bertanggung jawasa tentang kondisi di zona Euro memmbantah pernyatan pemerintah Yunani bahwa kesepakatan semakin dengan dengan para kreditur internasional.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar