Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Berakhir Rendah Seiring Masih Berlangsungnya Shutdown AS

Jumat, 4 Oktober 2013 5:43 WIB
Dibaca 331

Monexnews - Wall Street kembali turun untuk hari kedua pada hari Kamis seiring meningkatnya kecemasan atas pertikaian masalah anggaran pada hari ketiga penutupan pemerintah AS

Bursa saham AS memperpanjang pelemahannya pada akhir jam perdagangan setelah adanya tembakan yang di lepaskan diluar gedung Capitol AS namun dengan cepat itu ditangani pihak berwajib. Gedung Capitol ditutup sebentar setelah tembakan dilepaskan.  Saat penembakan, DPR dan Senat sedang mengadakan pertemuan.

New York Times melaporkan bahwa ketua DPR John Boehner mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia tidak akan membiarkan Amerika Serikat default pada utangnya. Penyataan tersebut membantu kurangi pelemahan bursa.

Perwakilan untuk Boehner belum bisa memastikan laporan tersebut ke Reuters, dia mengatakan bahwa pemungutan suara belum membahas sampai sana untuk meloloskan kenaikan batas utang tanpa adanya syarat apapun lainnya.

“Faktanya adalah bahwa setiap hari ketidakpastian semakin dekat dan dekat dengan masalah batas utang, yang mana itu adalah kekhawatiran sebenarnya,” kata Randy Frederick, seorang analis di Charles Schwab Corp di Austin Texas.

“Sementara kerugian pasar belum terlalu besar selama masa penutupan pemerintah, kita pernah alami penurunan sekitar 17% pada musim panas 2011 sebelum dinaikannya batas utang.”

Indeks Dow Jones Industrial Avergae telah turun sebanyak 136.73 poin, atau 0.90% di 14,996.41. Indeks Standard & Poor 500 turun 15.23 poin, atau 0.90%, di 1,6778.64. Dan indeks Nasdaq Composite melemah 40.68 poin, atau 1.07% di 3,774.34.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar