Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Wall St. Berfluktuasi Atas Laporan Inflasi Dan Sebelum Keputusan Fed

Selasa, 17 Juni 2014 22:40 WIB
Dibaca 309

Monexnews -

Bursa saham AS berfluktuasi, setelah indeks S&P 500 menguat selama dua hari, seiring biaya hidup di AS pada bulan Mei naik lebih besar dari perkiraan dan sebelum keluarnya keputusan kebijakan dari Federal Reserve.

Saham Medtronic Inc. menguat sebesar 1.8% seiring para broker termasuk Morgan Stanley dan Credit Suisse Group AG meningkatkan peringkat perusahaan tersebut. Indeks  para pembangun perumahan tergelincir sebesar 1% seiring jumlah pembangunan rumah baru turun lebih besar dari perkiraan pada bulan lalu.

Indeks S&P 500 turun sebesar 0.1% menjadi 1,936.68 pada pukul 22.30 wib, menghapus penguatan sebelumnya yang sebesar 0.2%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 23.21 poin, atau 0.1%, menjadi 16,804.22.

“Kita akan melihat pergerakan yang fluktuatif pada hari ini,” kata Paul Zemsky, seorang analis di Voya Investment Management LLC. “Orang-orang enggan untuk bertransaksi dalam jumlah besar sebelum keputusan Fed besok karena itu dapat menjadi petunjuk. Bahkan lebih mungkin pelaku tidak akan mengambil posisi, karena mereka tidak ingin salah ambil keputusan sebelum pernyataan Fed.

Indeks patokan AS telah menguat sebesar 5% pada tahun ini, mencapai rekor tertinggi pada tanggal 9 Juni, seiring ekuitas di dorong naik oleh data ekonomi yang hasilnya lebih baik dari estimasi dan pembelian aset bulanan oleh Fed.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar