Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall St. Bergerak Datar Dengan Berfokus Pada Earnings

Selasa, 22 Oktober 2013 4:17 WIB
Dibaca 298

Monexnews -Bursa saham AS hanya bergerak datar, setelah indeks Standard & Poor 500 reli ke rekor tertinggi, seiring investor mencermati laporan laba perusahaan untuk menilai penguatan ekonomi sebelum di rilisnya laporan kerja pada hari Selasa.

Indeks S&P 500 menambahkan kurang dari 1 poin menjadi 1,744.65 pada penutupan pasar, sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 7.45 poin, atau kurang dari 0.1%, menjadi 15392.20.

“Tentu saja ada beberapa pertimbangan pada laporan earnings,” kata Jim King, presiden dan kepala investasi di National Penn Investor Trust Co., Pennsylvania.” Apa yang kita ketahui saat ini adalah  laporan earnings terus hadir dengan cukup kuat dan the Fed terus mempromosikan pertumbuhan aset. Kedua hal tersebut adalah pendorong dari tingginya harga saham untuk beberapa kuartal kedepan.”

Indeks S&P 500 miliki penguatan terbaik sejak bulan Juli pada pekan lalu seiring pendapatan Google Inc. melampaui estimasi dan munculnya spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda pengurangan stimulus. Indeks S&P 500 telah menguat sebanyak 3.8% sepanjang bulan Oktober seiring Kongres sepakat atas anggaran terbaru federal yang telah hindari default pada ekonomi dan akhiri sebagian penutupan pemerintah dalam 17 tahun terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar