Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Bersiap Menyambut Pengumuman FOMC

Rabu, 20 Maret 2013 21:47 WIB
Dibaca 811

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu seiring investor bersiap menyambut pengumuman kebijakan dari Federal Open Market Committee (FOMC), yang mengalihkan perhatian dari kecemasan atas Cyprus.

Dow Jones Industrial Average melesat lebih dari 65 poin untuk mencetak rekor tertinggi baru, dengan dipimpin oleh saham Disney dan Pfizer. Penguatan juga terlihat pada S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing berhasil mengumpulkan 0,5% dan 0,45% sejauh ini. Ke-10 sektor kunci S&P bertengger di zona hijau, dengan kenaikan terbesar diperlihatkan sektor kebutuhan konsumen dan kesehatan.

Setelah menjalani pertemuan selama 2 hari Federal Reserve AS akan mengumumkan keputusan kebijakan dan proyeksi ekonomi pada tengah malam nanti, yang akan diikuti oleh konferensi pers Ketua Fed Ben Bernanke.

Bank sentral AS diperkirakan masih akan melanjutkan kebijakan ultra longgar mereka dengan mempertahankan tingkat suku bunga rendah dan program pembelian $85 milyar aset per bulan, yang menurut beberapa pengamat masih akan berlangsung hingga pertengahan tahun depan. Kendati demikian, hal itu tidak akan menghalangi para investor untuk tetap mencari tanda-tanda tentang kapan program QE3 dari Fed akan berakhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar