Rabu, 22 November 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Cemerlang di Awal Pekan

Senin, 17 Juni 2013 22:01 WIB
Dibaca 377

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street mencatat kenaikan tajam pada hari Senin, dengan memulihkan kerugian lebih dari 1% yang diderita pekan lalu, didorong oleh rally saham global menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve AS pekan ini.

Dow Jones Industrial Average melesat lebih dari 160 poin dipimpin oleh saham Cisco dan United Technologies. Performa cemerlang juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing berhasil mengumpulkan 1,1% dan 1,2%. Ke-10 sektor kunci S&P diperdagangkan pada teritori positif, dengan kenaikan terbesar diperlihatkan sektor teknologi, energi dan keuangan.

Dari sisi data ekonomi, indeks manufaktur Fed New York mampu kembali berekspansi dengan meningkat menjadi 7,84 pada bulan Juni dari minus 1,43 pada bulan Mei, yang melampaui ekspektasi nol. Sementara sentimen developer perumahan di AS melonjak ke level tertinggi sejak tahun 2006, naik menjadi 52 pada bulan Juni dari 44 pada bulan Mei, menurut laporan NAHB.

Bagaimanapun, fokus utama pasar global pekan ini tengah tertuju ke pertemuan kebijakan 2 hari Federal Reserve AS yang akan berakhir pada hari Rabu nanti. Selain mencari petunjuk tentang waktu pengurangan laju pembelian $85 milyar obligasi per bulan, pelaku pasar juga akan memantau secara seksama proyeksi ekonomi terbaru dari Fed dan konferensi pers Ben Bernanke. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar