Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Cenderung Stabil Pasca Data Perdagangan AS

Selasa, 4 Juni 2013 21:07 WIB
Dibaca 494

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street beranjak lebih tinggi pada awal sesi perdagangan hari Selasa, menyusul laporan defisit perdagangan yang tidak seburuk perkiraan dan menjelang pidato dari beberapa petinggi Federal Reserve.

Dow Jones Industrial Average terapresiasi lebih dari 30 poin, dengan dipimpin oleh saham Coca-Cola. Keberhasilan mengakhiri perdagangan hari ini di teritori positif akan menghantarkan Dow mencatat kenaikan di hari Selasa untuk 21 kali berturut-turut. Performa apik juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, dengan masing-masing mengumpulkan 0,3% dan 0,4% sejauh ini.

Data ekonomi penting yang baru saja dirilis Departemen Perdagangan AS menunjukkan defisit perdagangan internasional melebar menjadi $40,3 milyar pada bulan April, tidak seburuk ekspektasi defisit sebesar $41,0 milyar dari para ekonom. Angka defisit bulan sebelumnya juga direvisi menjadi $31,1 milyar dari publikasi awal $38,8 milyar.

Bagaimanapun, pergerakan saham-saham AS masih akan cenderung volatile menjelang beberapa pidato dari pembuat kebijakan, termasuk Gubernur Fed Sarah Bloom Raskin, Presiden Fed Kansas City Esther George dan Presiden Fed Dallas Richard Fisher. Range pergerakan intraday bursa saham AS terus menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir di tengah keraguan investor tentang keberlanjutan program pembelian obligasi Federal Reserve.

Selain itu, para investor nampaknya juga masih akan menahan diri sampai data Non Farm Payrolls AS bulan Mei, yang menjadi kunci keputusan kebijakan moneter Fed, dirilis pada hari Jumat mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar