Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Dibuka Menguat, S&P Cetak Rekor Tertinggi Baru

Selasa, 14 Mei 2013 21:15 WIB
Dibaca 442

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street mengawali perdagangan hari Selasa dari teritori positif, dengan sentimen investor terbantu oleh komentar salah seorang manajer hedge fund, David Tepper, yang masih sangat bullish pada saham. Kendati demikian, resiko ekonomi global yang masih tersisa terlihat masih membatasi antusiasme pasar.

Dow Jones Industrial Average beranjak sekitar 35 poin lebih tinggi, dengan dipimpin saham JPMorgan Chase dan Microsoft. Begitu pula dengan S&P500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing mampu menguat 0,4% dan 0,35% sejauh ini. Ke-10 sektor kunci S&P diperdagangkan pada zona hijau, dengan kinerj terbaik diperlihatkan sektor energi dan keuangan.

Investor terlihat cenderung berhati-hati dalam memasuki pasar seiring meningkatnya kecemasan bahwa People’s Bank of China tidak akan menggelontorkan lebih banyak stimulus guna menopang perekonomian. Sejumlah kalangan bahkan memperkirakan jika pemerintah China akan menurunkan target pertumbuhan resmi menjadi 7,0% dari sebelumnya 7,5%, yang mengindikasikan jika Beijing mungkin telah cukup nyaman dengan laju pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat.

Dari berita perusahaan, beberapa analis memperkirakan jika pangsa pasar Apple di bisnis smartphone akan mengalami penurunan sekitar 18,2% pada tahun ini. Sementara di tempat lain, Blackberry memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Q5, dalam konferensi pengembang di Orlando, Florida. Produk baru tersebut juga akan mengusung sistem operasi BB10.  (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar