Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall St Dibuka Positif Menjelang Musim Earnings

Selasa, 7 April 2015 21:26 WIB
Dibaca 1459

Monexnews - Saham-saham AS diperdagangkan lebih tinggi pada awal sesi perdagangan hari Selasa, seiring investor memantau pergerakan harga minyak dan bersiap menyambut dimulainya musim laporan earnings serta rilis minutes pertemuan FOMC terakhir. 

Setelah melonjak lebih dari 6% pada hari kemarin, minyak mentah diperdagangkan sekitar 1% lebih rendah pada hari Selasa seiring investor mulai mengantisipasi laporan persediaan mingguan AS. Yang mungkin akan memperlihatkan kenaikan cadangan minyak strategis AS untuk pekan ke-12 berturut-turut. Pelaku pasar juga tengah mempertimbangkan dampak dari harga minyak yang rendah dan Dollar AS yang kuat terhadap laba perusahaan. Alcoa, secara tidak resmi, akan memulai musim earnings dengan mengumumkan laporan laba kuartalan mereka setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa.

Di sisi data, laporan Biro Statistik Tenaga Kerja AS menunjukkan 5,1 juta lowongan pekerjaan terbuka hingga hari kerja terakhir bulan Februari. Hanya sedikit berubah dibandingkan bulan sebelumnya.

Sejauh ini Dow Jones Industrial Average beranjak 0,25% lebih tinggi, dengan dipimpin saham United Health. S&P500 dan Nasdaq Composite juga bergerak positif, dengan masing-masing mengumpulkan 0,3% dan 0,45%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar